Bukit Gantole Puncak Incaran Pengunjung di Libur Panjang

bukit gantole puncak bogor
bukit gantole puncak bogor
Infopuncak - Arus lalu lintas dari Jakarta menuju kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat, mulai padat di hari ketiga libur peringatan Tahun Baru Islam, Sabtu (17/11). Salah satu lokasi wisata yang menjadi incaran para pengunjung yaitu bermain paralayang di Bukit Gantole.

banyak wisatawan yang bermain paralayang di lokasi tersebut. Selain domestik, wisatawan mancanegara pun berminat terbang melayang di atas Puncak atau sekitar bukit gantole.


Setiap pengunjung yang berminat dapat terbang selama 10 hingga 15 menit. Tentunya, seorang pilot akan mendampingi mereka. Tarif yang dikenakan yaitu sekitar Rp300 ribu hingga Rp400 ribu.Terbang melayang merasakan kebebasan adalah yang ditawarkan olahraga paralayang.

Faktor pendukung alam seperti angin dan cuaca sangat menentukan bagi pilot tandem untuk memutuskan kita bisa terjun atau tidak. Dan biasanya kisaran waktu jam 11 siang hingga jam 3 sore adalah saat yang tepat untuk mencobanya. Bincang2 dengan seorang pengurus biaya sekali tandem adalah 300 ribu/orang. dan Jika ingin mencoba training selama 3 Bulan biaya yang harus di keluarkan sekitar 6 Jt. wuah lumayan mahal memang, tapi asyik juga untuk dicoba..... ^_^

Di bukit Gantole, kawasan Puncak – Jawa Barat, kita dapat merasakan olahraga ini, yang telah dikembangkan menjadi sebuah wisata petualangan. Tak ada salahnya kita mencobanya juga, sebagai pengisi waktu luang.Untuk mencoba olahraga ini
Bukit Gantole Puncak Incaran Pengunjung di Libur Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaefi Ridho