Pantai Sengigi di Pulau Lombok

Pantai Senggigi, yang terletak di sebelah utara Bangsal, merupakan pantai yang paling populer dan dikenal keindahannya. Pantai ini terletak 12 kilometer dari arah barat laut Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok, yang tersebar hampir di sepanjang 10 km dengan hamparan pasir putih yang seolah menggoda Anda untuk duduk di atas untuk sejenak dan melupakan semua rutinitas yang hidup Anda, kepadatan lalu lintas, dan menghirup udara segar, menikmati air laut dengan warna biru gradasi hijau serta menikmati indahnya matahari terbenam di pantai Senggigi.

Cara Mencapai Daerah Ini
Ada beberapa alternatif untuk mencapai Pantai Senggigi, yaitu:
From-Bali; Tiba di Pelabuhan Lembar, Anda bisa langsung menuju pantai Senggigi dengan bus 3 / 4, atau menyewa mobil dengan penumpang lain.
-Dari Jakarta dan kota-kota besar lainnya; Tiba di bandara, Anda dapat naik taksi yang akan membawa Anda ke hotel tempat tinggal.
-Dari Ampenan, Anda bisa menaiki Bemo yang tersedia mulai dari 06.00 pagi sampai 06:30 untuk sekitar Rp. 1,500 jurusan Ampenan-Senggigi, atau Senggigi-Ampenan

Tempat Tetap
Folk sekitar pantai terdapat banyak pilihan penginapan yang dapat sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari hotel, resort, hotel dan penginapan jasmine. Beberapa tempat yang dapat dijadikan alternatif bermalam adalah Holiday Inn, the Oberoi, Sheraton Senggigi, Melati Dua Cottage, Pool Villa Club, Panorama Cottage, dan lain-lain.

Tempat makan
Di sepanjang pinggir pantai, taman restoran yang menyediakan berbagai jenis hidangan khas Lombok dan jenis hidangan lainnya. Selama berada di Lombok, jangan lupa untuk mencicipi Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung.

Sekitar
Jika Anda ingin mengelilingi pantai Senggigi namun tidak ingin cepat lelah, Anda dapat naik cidomo "angkutan khas NTB yang ditarik oleh satu kuda. Atau Anda juga dapat mengelilingi pantai dengan berjalan kaki

Atau Anda bisa lihat Apakah
Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti berenang, kano, menyelam, snorkeling atau sekedar berjemur dan menikmati pemandangan.

Buah Tangan
Sepanjang jalur pantai Senggigi, banyak terdapat toko cinderamata yang menawarkan barang seperti kerajinan khas Lombok lukisan, kerajinan tangan, kain tenun Lombok, perhiasan mutiara dan lainnya.

Tips

- Jangan lupa untuk membawa krim tabir surya dan membawa pakaian ekstra.
- Jangan lupa untuk membawa pakaian renang.
- Bila Anda berenang, harap berhati-hati di pinggiran pantai karena terdapat banyak terumbu karang.

semoga berguna ....


Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Digg

Ditulis Oleh : Junaefi Ridho ~ Info Puncak

Anda sedang membaca artikel berjudul Pantai Sengigi di Pulau Lombok yang ditulis oleh Info Puncak yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di cara memakai jilbab ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Puncak

Comments
1 Comments
Widget Comment FB-Blog

1 comments:

  1. senggigi bener bener cantik, ombak yang tenang air yang jernih mantap pokonya

    BalasHapus

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kelanjutan blog ini

Back to top