Pantai Sanur Bali

Selama ini Bali, wisata pantai yang paling terkenal dan diingat wisatawan domestik maupun asing, tentu saja masih Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah nama dunia sehingga ketika disebut pulau Bali tidak akan pernah terlepas dari nama pantai ini. Tidak heran jika pantai Kuta perkembangan pesat dibandingkan dengan sebagian besar objek wisata di Bali.

Suitcaser Dan Bckpackers - Sebenarnya pulau Bali yang indah, memiliki banyak potensi sebagai pantai wisata, selain Pantai Sanur, Nusa Dua Beach, Pantai Uluwatu, Pantai Tanah Lot dan Pantai Lovina yang telah dikenal wisatawan meski belum setenar Kuta .

Tetapi jika hanya ini, pantai yang indah di Bali? Tentu saja tidak. Masih banyak pantai yang tidak kalah eloknya dengan pantai yang sudah dikenal. Salah satu dari mereka yang mulai naik daun di kalangan wisatawan Impian.

Impian ini terletak di The Edge wilayah Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Jika diterapkan ke arah GWK Uluwatu di setelah Jimbaran. Sekitar 20 menit dari Uluwatu dan 45 menit dari utara pantai Kuta.

Jika Anda pernah mendengar Bingan pedang atau pedang, Impian berada di sekitar pantai di sana, berdampingan dengan Balangan. Tepat, jika anda ingin tinggal di sana menjadi jalan ke pantai Uluwatu Uluwatu. 3 Km sebelumnya, akan terlihat besar di jalan tanpa penjaga, di sebelah kanan terdapat besar Kondominium konon dimiliki oleh Tommy Soeharto said. Dari sana tinggal terus saja ke laut.

Keindahan pantai adalah satu-satunya yang terdapat di daerah kecil 900 hektar milik PT Bali Pecatu Graha (BPG) yang heboh di tahun 1996. Tanah diborong untuk menjadi resor superluks "Resor Pecatu Indah."

Nampaknya resor akan digabungkan dengan daerah wisata, sementara memanfaatkan keindahan dan keaslian alam, sedangkan melestarikan lingkungan hidup. Bahkan sebuah resor, Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Soeharto, membuat gratis "dan lingkungan pemukiman yang paling unik dalam wisata di seluruh Asia Tenggara." Tetapi setelah krisis keuangan Indonesia tersapu kredibilitas dan krisis kepemimpinan, proyek mahagede BPG mulai meredup.

Somehow pertama kalinya dalam kaitan dengan spot begitu indah nan permai di ujung selatan Badung Selatan ini, dekat bangunan suci dan keramat Pura Uluwatu yang konon sudah ada sejak 10 abad yang lalu. Pesisir bertiket Rp 5.000 memang mengesankan.

Alam pantai yang indah, tidak terlalu ramai, meskipun ada beberapa bangunan semi permanen. Lokasi berpasir coklat bersih di pantai sempit, tepat di bawah dinding karang curam, seperti mimpi cocok untuk pantai menonton matahari tenggelam atau melihat turis main papan selancar.

Air masih begitu bersih, sebening kristal. Terdapat bukit berpasir putih yang menghadap pantai. Ombaknya sangat tepat untuk penggila surfing. Diantara ini telah digunakan sebagai salah satu jenis Impian tempat berselancar di Bali.

Karang pasir dan tempat yang fantastik untuk berjemur. Ada beberapa cafe dan fasilitas lainnya. Terdapat pula penjual makanan dan menyewa kursi yang dapat kita gunakan. Penginapan di sana masih cukup murah.

Jika anda ingin sedikit mewah tersedia 'Impian Villa' terletak sangat dekat dengan pantai. Dengan mengusung kelebihan, disediakannya 33 kolam renang pribadi untuk tiap kompleks villa itu. Biaya sebesar US $ 262-850 per hari harus menjadi acuan bagi siapapun yang ingin menikmati keindahan kursus Impian untuk mendapatkan fasilitas di hotel mewah.

Dan melihat keindahan masih begitu asrinya Impian, tempat yang cocok bagi tujuan menyenangkan jika Anda bepergian ke Bali. Menikmati pantai impian Anda!


Pantai Sanur Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaefi Ridho