Pantai Impian Bali

Impian terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, yang terletak di bagian selatan Pulau Bali. Anda dapat menjangkau pantai ini sekitar 30 menit dari Pantai Kuta ke Jimbaran. Pantai yang indah dan masih alami yang terletak di ujung selatan Badung Selatan. Anda akan melihat pantai di jalan ke candi yang terkenal Pura Uluwatu Bali.

Anda mungkin bingung mengapa pantai ini dinamakan Impian? Pantai di Bali untuk menggunakan nama lokal lainnya, sementara di pantai adalah salah satu bahasa Inggris, yang berarti bahwa alam mimpi.

Bahkan ada rumah-nya asal. Mungkin, ini disebut Impian pantai di daerah Pecatu karena telah membangun salah satu pusat pariwisata dan unik di Asia Tenggara. Selain itu, juga akan dibangun kawasan resor superluxe digabungkan dengan berat pariwisata dan keaslian keindahan alam dan pelestarian lingkungan hidup. Sebelum daerah ini adalah daerah tandus dan gersang.

Pada saat krisis moneter tahun 1998, mega proyek yang terbengkalai. Namun, karena penduduk setempat yang berharap bahwa proyek ini selesai, dengan harapan mereka dapat beralih ke bisnis pertanian pariwisata, sehingga tempat ini dinamakan sebagai tanah mimpi dalam bahasa Inggris disebut alam mimpi. Karena daerah ini disebut Impian.


Keindahan Pantai Impian

Impian ketika anda memasuki kawasan wisata Pantai Impian, mata Anda akan terpesona dengan keindahan pantai ini. Di daerah tebing dan membuat Anda terlihat seolah-olah daerah pantai yang rendah di laut. Impian adalah sebuah pantai yang dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi dan tebing batu karang yang besar.

Saat Anda sedang di bawah batu dan anak tangga ke pantai, Anda akan terpesona dengan batu di atas tebing yang ada rumput hijau yang cukup tinggi. Banyak wisatawan asing dan lokal yang menikmati kesenangan di wilayah padang rumput itu.

Pantai Impian daerah juga sangat memikat mata. Anda akan tertarik oleh ke pasir karpet coklat putih bersih dengan karang terjal retak. Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau matahari tenggelam di kawasan pesisir yang sempit yang terletak tepat di bawah dinding karang curam.

Impian laut di kawasan ini juga memiliki tinggi dan ombak besar. Oleh karena itu, banyak surfer senang berselancar di pantai ini. Impian adalah juga salah satu tujuan berselancar di Bali.


Fasilitas di Pantai Impian

Anda bisa menyewa payung yang disediakan di sepanjang pantai untuk menghindari Minggu yang ekstrim. Jika Anda ingin berenang tetapi tidak membawa pakaian ganti, anda dapat membelinya di kawasan wisata Impian. Setelah anak bawah tangga, suite pedagang pakaian Anda akan mengajukan barang dagangan mereka. Selain itu, juga beberapa toko yang menjual makanan dan minuman.

Selain itu, fasilitas MCK disini juga tersedia jika Anda ingin mengubah pakaian atau mandi. Namun, harga yang cukup mahal walaupun hanya cukup untuk buang air seni di daerah ini.

Jika anda ingin tinggal di daerah Impian terdapat puluhan resort dan vila yang berdiri sebagai pendukung yang stretch pariwisata di Pantai Impian. Beberapa resort villa dan berdiri di atas tebing sehingga Anda dapat menikmati keindahan pantai dari tebing.

Menurut pemandu wisata di sana, Impian adalah satu-satunya tempat di Bali bahwa Hukum Internasional. Sehingga aturan yang berlaku di pantai ini adalah gratis. Pengunjung dapat mengkonsumsi alkohol atau perempuan yang bertelanjang dada di pantai akan tanpa sanksi.


Pariwisata sebagai Tanah Impian

Pasir coklat ke putih terang bersih, indah tebing tinggi, serta air laut biru, membuat banyak wisatawan yang datang ke pantai yang tidak disponsori oleh Tommy Suharto ini. Meskipun belum terkenal pantai Kuta, Impian atau "negeri mimpi" akan membuat semakin banyak wisatawan yang datang ke pantai ini. Tersedia berbagai fasilitas wisata di daerah mulai dari villa, resor, perbelanjaan, pusat perbelanjaan, ke lapangan golf. Ya, karena Impian pantai yang unik untuk menambah lagi satu daerah wisata yang menawan pantai di Pulau Bali.



Pantai Impian Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaefi Ridho